Jumat, 18 April 2014

Armada Bella Rentcar

TOYOTA Grand New Innova


Kijang Innova terbaru menawarkan kenyamanan dan kabin yang lapang, cukup mengakomodasi 8 orang penumpang. Kendaraan ini makin dapat dihandalkan sebagai pilihan kendaraan keluarga anda. Irit bahan bakar dengan mesin sistem VVT-i dan ramah lingkungan, karena mesin berstandar EURO 2. Praktis dalam pemakaian dan memberikan kemudahan dalam mengemudi adalah hal yang akan anda dapat dari kendaraan ini, tentunya kenyamanan sudah tidak diragukan lagi.

TOYOTA ALL NEW AVANZA


Mesin dari kendaraan Toyota All New Avanza,memilki teknologi mesin VVT-i serta peningkatan pada kualitas suspensi, hal ini memberikan pengaruh yang signifikan terhadap performa tenaga mesin dan kenyamanan selama anda mengendarai kendaraan Toyota All New Avanza. Toyota All New Avanza adalah mobil rental yang paling banyak mendapat permintaan penyewaan, karena harga sewa avanza tergolong murah dan irit bahan bakar, serta mampu memuat 7 orang dewasa dan memiliki bagasi yang cukup luas.
TOYOTA NEW ALPHARD


Pilihan bagi kaum eksekutif yang menginginkan rasa nyaman dan aman selama berkendaraan. Baik untuk tujuan bisnis seperti konfrensi, untuk penggunaan mobil pengantin ataupun liburan bersama keluarga. Kualitas dari Toyota New Alphard, sebagian besar orang telah mengetahui. Karena itu penjualan kendaraan untuk kategori kendaraan mewah, mobil New Toyota Alphard salah satu yang terlaris dalam penjualan mobil mewah Toyota Indonesia. Saat ini, permintaan akan sewa Alphard sangatlah tinggi. Karena hal itu, kami selalu menyediakan Toyoya Alphard terbaru untuk anda sewa.

Kami juga menyediakan unit lain seperti :
All New Camry, Fortuner, Isuzu Elf, bus pariwisata dll.
Untuk Reservasi 24 jam hubungi :
RIO
081.5533.64744 / 087.8520.71144 

FIRMAN
0838.460.50078

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda